Cara Mencukur Bulu Kemaluan Wanita Agar Tidak Gatal

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Wanita - Untuk para wanita pastinya rambut kemaluan yang lebih sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan kenyamanan terutama di saat menstruasi. Yang dimana untuk daerah miss V akan lebih higienis. Nah untuk rambut kemaluan yang terlalu lebat biasanya akan membuat daerah miss V lebih lembab dan selain itu juga mudah terkena jamur. Sehingga pilihan untuk merapikan rambut kemaluan bisa ditujukan untuk kenyamanan pada organ intim.
Cara Mencukur Bulu Kemaluan Wanita Agar Tidak Gatal

Untuk rambut kemaluan yang hanya ada sedikit atau tidak ada sama sekali tentunya akan berpengaruh terhadap lebih sensitif pada sentuhan. Dengan adanya rambut kemaluan yang lebih pendek atau tidak ada sama sekali, maka pasangan tentunya juga akan lebih leluasa untuk melakukan oral sesuatu. Tak ketinggalan hal tersebut tentunya juga sama berlaku pada pria jika dia merapikan atau mencukur bulu kemaluannya, maka tentunya akan lebih nyaman melakukan hubungan oral dengan rambut yang rapi.

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Wanita

Tentunya kalau Anda mempunyai rambut kemaluan yang lebih rapi, maka bisa lebih percaya diri pada saat memberi kejutan pada suami yaitu berupa lingerie atau pakaian dalam yang seksi. Kemudian Rambut kemaluan yang terlalu lebat dapat mencuat keluar dari garis pakaian dalam dan untuk beberapa suami, hal itu tentunya membuat ilfeel.
Baca jugawanita ini hamil 23 bulan
Nah untuk Anda para wanita menjaga bulu kemaluan tentunya harus Anda lakukan supaya Anda tetap percaya diri saat berhubungan dengan suami. Berikut cara mencukur bulu kemaluan wanita agar tidak gatal dan nyaman saat membersihkannya, semua tips nya akan diungkap dibawah ini cekidot.

1. Memilih alat cukur
Disini tentunya ada dua jenis alat cukur yaitu yang manual dan elektrik. Akan tetapi sebaiknya Anda memilih alat cukur yang manual. Mengapa demikian? Karena untuk alat cukur yang manual mempunyai desain yang bisa menjangkau area intim Anda secara mendalam. Kemudian Anda juga bisa mengontrol gerakan untuk pisau cukur tersebut secara perlahan supaya tidak melukai area intim yang tidak ditumbuhi oleh bulu. Kalau Anda menggunakan alat cukur elektrik, maka tentunya Anda harus memilih model yang sesuai dengan kontur tubuh Anda. Selain itu, untuk hasilnya juga tidak akan bisa sebagus seperti halnya dengan alat cukur manual. Selain itu, untuk para ahli juga menyarankan kalau untuk memakai alat cukur sekali pakai supaya benar-benar terjaga ketajamannya dan kulit juga terhindar dari infeksi bakteri. Hindari untuk memakai alat cukur yang sudah pernah dipakai oleh orang lain.

2. Untuk Mempermudah Gunakan krim cukur
Pada saat anda mencukur, maka bisa mengoleskan krim cukur khusus untuk wanita. Sebaiknya dalam hal ini Anda pilih yang memiliki kandungan pelembap untuk dapat mencegah kulit menjadi kering. Penggunaan krim ini tentunya sangat penting supaya pisau cukur tidak melukai kulit Anda. Hindari Anda menggunakan krim yang memiliki kandungan alkohol karena zat tersebut dapat mengiritasi kulit.

3. Selanjutnya Untuk Cara mencukur
Sebelum Anda mencukur, maka Anda gunting terlebih dahulu mengenai bulu kemaluan supaya lebih mudah pada saat proses pencukuran. Setelah bulunya agak menipis, maka tarik kulit Anda, lalu cukur bulu kemaluan tersebut dimulai dari akarnya satu arah yaitu dari atas ke bawah. Nah perlu Anda ingat hindari mencukurnya dari arah yang berlawanan seperti halnya dari bawah ke atas atau kiri ke kanan.

4. Yang Terakhir Diamkan kulit. Usai mencukur
Anda bersihkan untuk area dan jaga supaya tetap kering. Hindari untuk memakai krim, gel, minyak atau apa pun pada kulit. Untuk pemakaian produk tersebut tentunya bisa menyumbat folikel atau akar bulu.

Nah itulah Cara Mencukur Bulu Kemaluan Wanita semoga informasi tersebut bisa memberikan referensi untuk Anda supaya tidak salah dalam melakukannya. Semoga tips ini bisa membuat suami anda menjadi melongo saat melihat area kemaluan anda menjadi bersih mengkilap seperti aktor film yang itu. Jangan lupa dibagikan ilmu dan tips bermanfaat ini ya guys, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencukur Bulu Kemaluan Wanita Agar Tidak Gatal"

Posting Komentar